Denny Sumargo Dikabarkan Minta Maaf, Sunan Kalijaga: Saya Sangat Mengapresiasi

Sunan Kalijaga
Sumber :
  • Instagram/sunankalijaga_sh

Bandung – Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bahwa pihak keluarga Ferry Irawan akan melayangkan somasi kepada Denny Sumargo yang dianggap telah mencemarkan nama baik Ferry seusai menunjukkan video Ferry Irawan yang meminta maaf kepada Venna Melinda sambil nangis.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Namun, dikutip dari IntipSeleb pada Jum'at, 20 Januari 2023 Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga Ferry Irawan mengungkapkan bahwa pria yang akrab dipanggil Densu itu sudah minta maaf. Sunan pun menyentil sang pengacara kawakan yang sudah siap bantu Denny secara gratis, Hotman Paris.

"Terkait dengan somasi saya secara terbuka melalui media tadi siang terhadap seorang publik figur yang bernama DS, DS sudah menghubungi saya dan berbicara langsung tentang niat baiknya atau itikad baiknya untuk meminta maaf kepada ibunda mas Ferry Irawan dan keluarganya," ujar Sunan Kalijaga seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya pada 20 Januari 2023.

Kisah Salmafina, Mantan Istri Taqy Malik yang Memilih Pindah ke Agama Kristen

Lebih lanjut Sunan mengapresiasi tindakan Denny yang berani meminta maaf. Dirinya juga mengungkapkan bahwa Denny akan segera bertemu dengan keluarga Ferry dalam waktu dekat.

"Saya sangat mengapresiasi artinya jiwa besar dan sportifitas seorang DS itu harus diacungi jempol, lalu saya sudah menyampaikan kepada pihak keluarga, dan mungkin dalam waktu dekat saya atur pertemuan mereka agar bisa bersilaturahmi dan berdamai," jelas Sunan Kalijaga.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Selain itu, Sunan juga sempat menyentil sang pengacara kawakan yakni Hotman Paris sebab orang yang ia akan bantu sudah minta maaf.

"Untuk itu ya kepada pengacara senior gak perlu repot-repot ngompor-ngomporin orang banyak bacot di sosmed, orang mau damai kok bukan mau ribut-ribut gak perlu repot-repot ngetik, ngeprint surat kuasa ya, itu saja yang mau saya sampaikan, terima kasih," pungkas sindiran Sunan Kalijaga terhadap Hotman Paris.