Hasil Tes DNA Keluar, Ceceran Darah di Hotel Milik Venna Melinda

Athalla Naufal bersama Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram/@athallanaufal7

Bandung – Kepolisian Daerah Jawa Timur telah melakukan pemeriksaan terhadap barang bukti atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda.

Mitos atau Fakta, Minum Teh Saat Berbuka Puasa Bisa Merusak Ginjal? Ini Penjelasan Ahli

Kepala Bidang Laboratorium Forensik Polda Jawa Timur Kombes Polisi Sodiq Pratomo menyampaikan pihaknya telah menerima beberapa barang bukti dalam kasus KDRT Ferry Irawan.

Barang bukti itu berupa darah yang terdapat pada pakaian Venna Melinda dan lantai hotel tempat keduanya menginap.

Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

"Kami menerima barang bukti dari Polda Jatim ada 5 sampel, 2 adalah darah pembanding dari saudara Venna Melinda, ada 3 barang bukti yang diperiksa. Satu adalah sobekan kain dari kaos coklat, handuk putih dan darah yang ditemukan di lantai," ujar Kombes Pol Sodiq.

Sekarang hasil pemeriksaan forensik tersebut sudah keluar dan dapat dipastikan bahwa ceceran darah yang terdapat di hotel adalah darah manusia.

Profil Yuni, Istri Gus Samsudin yang Bolehkan Tukar Pasangan

"Setelah dilakukan pemeriksaan, pertama adalah apakah itu darah manusia apa bukan dan hasil pemeriksaan, semuanya darah manusia," ucapnya.

Kemudian Sodiq juga menyampaikan bahwa setelah melakukan tes DNA maka hasilnya sesuai atau cocok dengan darah Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
img_title