Keluarga Ferry Irawan Tak Percaya Venna Melinda Alami KDRT Selama 3 Bulan

Foto keluarga Ferry Irawan
Sumber :
  • antvklik.com

BANDUNG – Artis Tanah Air, Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke pihak kepolisian karena diduga melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Belum lama ini, pihak keluarga Ferry angkat bicara.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Adik Ferry Irawan Ary mengaku kaget dengan berita KDRT keluarga kakaknya itu. Menurut Ary, kakaknya sering menunjukkan sikap sayang kepada Venna.

"Karena saya juga tahu abang saya seperti apa, rumah tangga mereka seperti apa. Mereka itu berdua sebetulnya saling menyayangi, begitu juga Ferry yang selalu menyayangi Venna, Vania, dan keluarganya, dan ke Ibunda Made Ayu, betul-betul sangat menyayangi. Sampai adanya kejadian ini, saya benar-benar enggak percaya gitu sebetulnya," ungkap Ary dikutip dari IntipSeleb, Sabtu, 21 Januari 2023.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Ary mengaku sempat berkunjung ke kediaman Ferry dan Venna tinggal. Saat itu, menurut pandangannya, mereka berdua menunjukkan kemesraan sebagaimana suami istri pada umumnya.

Ferry Irawan Ditahan

Photo :
  • tvOneNews
Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

"Saya sampaikan sebenar-benarnya, karena saya beberapa hari sempat main ke rumah Venna dan Ferry, itulah yang saya lihat. Dan kehidupannya sehari-hari saya lihat mereka itu benar-benar mesra sekali berdua," terang Ary.

Senada dengan Ary, adik Ferry Irawan yang lain, Maya juga menyatakan hal yang sama. Ia mengaku sempat tidak percaya dengan kabar KDRT yang disangkakan kepada kakaknya itu. Baginya, keluarga Ferry dan Venna serupa dengan keluarga pada umumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title