Biodata Sultan Akhyar, TikToker Mandi Lumpur hingga Raup Cuan

Sultan Akhyar
Sumber :
  • Ist

BANDUNG – Konten mandi lumpur sambil melalukan siaran langsung di platform media sosial TikTok tengah ramai menjadi pembahasan di kalangan netizen Tanah Air.

Saldo DANA Gratis Bertambah Setiap Hari ke Rekeningmu, Hanya dengan Cara Ini

Tidak sedikit yang penasaran dengan sosok di balik konten tersebut. Ternyata, ada pria bernama Sultan Akhyar yang mencetus ide pembuatan konten mandi lumpur itu.

Semakin viral menjadi perbincangan hingga menuai kontroversi, belum lama ini Sultan Akhyar juga kedapatan tampil di televisi karena konten mandi lumpurnya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Beli Motor Puluhan Juta dari Hasil Live di TikTok

Konten mandi lumpur yang dilakukan oleh salah satu akun TikTok sedang ramai menjadi pembahasan. Disiarkan langsung, orang di depan kamera akan menyiramkan lumpur ke tubuhnya demi mendapatkan hadiah dari para penontonnya.

Langsung Cair Hari Ini, Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu

Aksi tersebut dilakukan secara bergilir oleh orang dewasa bahkan melibatkan orang yang sudah cukup berumur sehingga membuat tidak sedikit netizen yang geram.

Ternyata, sosok di balik akun tersebut adalah Sultan Akhyar. Saat diundang di acara televisi belum lama ini, dia menuturkan jika penghasilan pertama yang didapatnya melalui siaran langsung mandi lumpur tersebut sekitar Rp50 ribu - Rp100 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title