Melaney Ricardo Diduga Tunjukan Kode 'Help' atau Gestur Minta Tolong, Ada Apa?

Melaney Ricardo diduga beri kode minta tolong
Sumber :
  • Tangkap layar

BANDUNG – Artis yang populer sebagai host dan presenter, Melaney Ricardo mendadak jadi perbincangan netizen di jejaring media sosial pada Sabtu 21 Januari 2023. Sosok yang merupakan istri dari Tyson Lynch tersebut sontak menjadi sorotan yang tak lain juga memunculkan rasa penasaran.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Hal itu pun bermula saat wanita 41 tahun tersebut tampil dalam sebuah konten yang dibawakannya seputar penuturannya terkait perbincangan yang sedang viral di tayangan podcast garapannya, yang dibagikan dalam akun TikTok @cindyyolanda98.

Mantan penyiar radio ternama itu juga menuturkan jika dirinya hendak berbincang bersama selebgram yang tengah jadi buah bibir belakangan ini, yakni Bunda Corla.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Namun, sejumlah netizen justru memperhatikan gerak tangan dan sederet gestur dari jari Melaney yang diduga netizen sang artis sepertinya sedang memberikan sebuah kode pesan 'Help' yang hendak disampaikan.

Bukan tanpa alasan asumsi tersebut muncul, kejadian itu pun dipicu dari gerakan tangan dan jari Melaney yang seolah menyiratkan dirinya sedang mengirimkan kode HELP yang diperhatikan oleh sejumlah netizen.

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

"Malanie ngasih kode HELP," tulis komentar netizen.

"Iya banyak kali kodenya, bagian akhir kodenya tegas . atau cuma kebetulan," sahut netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title