Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Habib Jafar, Pendeta Marcel dan Onad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bandung – Ketika ditanya dengan lebih serius tentang perselisihan takjil yang terjadi di media sosial. 

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Menurut Habib Jafar, umat non-muslim mungkin merasa gembira dengan adanya perang takjil ini. untuk menghilangkan kesalahpahaman tentang Islam. 

"Makanya ketika ada war takjil kita senang karena rahmat cinta Tuhan dalam Islam dirasakan oleh semua. Dan sama sekali tidak melihat dengan begitu orang masuk Islam itu urusan hidayah, itu urusan hak prerogatif Tuhan,"kata Habib Jafar.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Habib Jafar menambahkan,"Tapi paling tidak orang itu bukan hanya mengetahui Islam tapi juga merasakan kegembiraan Islam sehingga dengan merasakan itu pengetahuan jadi utuh. Dengan begitu gue harap tidak ada lagi kesalahpahaman tentang islam sehingga terbangun toleransi antar umat beragama," ujarnya.

Pendeta Marcel juga mengatakan bahwa dia melakukan war takjil ini karena ingin memberikan contoh toleransi yang kurang dirasakan belakangan ini.

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

"Gue dari Manado. Sebenarnya Manado salah satu kota yang bisa kita lihat salah satu kota yang paling toleran. Ketika gue lahir dan dibesarkan di sana, toleransi sudah sangat terasa. Ketika hari-hari ini hidup di Jakarta saya masih tetap membawa nilai yang sama dari Manado tentang toleransi," tukasnya.

Habib Jafar, Pendeta Marcel dan Onad

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
img_title