Keluarga Beberkan Kondisi Terkini Indra Bekti Usai Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

BANDUNG – Seiring berjalannya waktu, saat ini kondisi Indra Bekti sudah membaik. Sebagaimana diketahui, sebelumnya ia mengalami pendarahan otak hingga harus menjalani operasi.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Hampir sebulan Indra Bekti berada di rumah sakit, kini ia sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya. 

"Kondisi Alhamdulillah sehat, itu juga salah satu pertimbangan dokter makanya akhirnya boleh pulang lebih cepat kondisi sebenarnya sudah cukup sangat sehat dan stabil," tutur adik Indra Bekti, Cipta dikutip dari IntipSeleb, Minggu, 22 Januari 2023.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Presenter pria berusia 45 tahun itu bergegas pulang dari rumah sakit pada pukul 14.00 WIB pada Sabtu, 21 Januari 2023. Ia ditemani oleh istri, Aldila Jelita, dan buah hatinya.

"Ya kemarin hari sabtu mas indra pulang jam 2 dari rumah sakit kemudian diantar sama kita keluarga kakak-kakak, adik, kemudian dari Dhila dan anak-anak juga ikut anter dan Alhamdulillah juga itu sangat dibantu sama rumah sakit juga untuk kepulangannya," kata Cipta.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

Dalam keterangan Cipta, beberapa karyawan rumah sakit memberikan ucapan perpisahan manis atas kepulangan Indra Bekti.

"Mas Indra sendiri dan dia juga dikasih sedikit farewell jadi ya Mas Indra pas keluar juga dari lift disambut dengan ucapan selamat," cerita Cipta.

Halaman Selanjutnya
img_title