Bunda Corla Tampil Memukau di Acara Meet and Greet, Netizen: Umur Segitu Body Masih Bagus

Bunda Corla
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Gemerlap malam Minggu di Jakarta kemaren, 21 Januari 2023, bertambah ceria bagi pengunjung acara Meet and Greet yang digawangi Bunda Corla.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Perempuan berjuluk Ratu Jreng itu tampil memukau dengan balutan gaun mini dress berwarna silver yang dipadupadankan dengan heels berwarna senada. Belum lagi, rambutnya yang ditata curly gantung semakin membuatnya tampak memukau.

Tak hanya itu, performance sang bunda juga mampu menghipnotis para pengunjung. Apalagi ketika ia membawakan lagu 'No Comment' yang menjadi brand nya saat ini.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Namun yang membuat pengunjung semakin histeris adalah ketika Bunda Corla tampil merangkak dengan sensual bahkan sampai tiduran di atas panggung tepat di depan pengunjung.

 Di akun Instagram nya, Bunda Corla ternyata mengunggah sederet potret acara Meet and Greet yang bertajuk 'Bunda Corla is Back Party' itu. Tentu saja, unggahan tersebut dihujani komentar para netizen. Decak kagum, dan pujian terarah pada Bunda Corla.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

"Dgn umur sgitu body msh bagus energic bgt... sehat trus bundakuhhh,” puji netizen dikutip dari Instagram Bunda Corla, Minggu, 22 Januari 2023.

 ”Insecure aq kalo liat body bundaaahhhh...” balas netizen seolah tak PeDe dengan penampilannya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title