Kedekatan Ibu Norma Risma dan Menantunya Disebut Perintah dari Sang Suami

Rihana Anah dan Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Baru-baru ini, kembali terungkap fakta baru terkait perselingkuhan ibu Norma Risma, Rihanah dan menantunya, Rozy. Fakta baru itu disampaikan langsung oleh kuas kuasa hukum Rozy, Jumadi.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Jumadi mengungakapkan bahwa Rihanah mendekati Rozy karena ancaman dan perintah dari mantan suaminya (NS) dan anaknya Norma Risma. Ancaman itu berupa percakapan WhatsApp antara Rihanah dengan Rozy akan disebar luaskan.

Menurut Jumadi, Norma Risma mengancam akan menyebarluaskan isi pesan WhatsApp tersebut sementara, suami Rihanah, NS mengancam akan menceraikannya jika tak mengikuti perintahnya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Saya mengira ada beberapa kejanggalan. Jadi sebelum pernikahan Rozy-NR, Rihanah dan Rozy sudah kenal duluan dibandingkan Rozy dengan NR. Karena mereka kenal duluan, maka punya kontak (WhatsApp)," ujar Jumadi dilansir dari YouTube Starpro Indonesia, Senin (23/01/2022).

"Bukti chat itu dipergunakan untuk menekan Rihanah, NR bilang 'kalau kamu gak mengikuti saya maka chat ini akan saya sebar luaskan', NS pun demikian 'kalau kamu gak mengikuti saya, kamu saya cerai' kata-kata itu diceritakan Rihanah,” sambungnya.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Kuasa Hukum Rozy Zay Hakiki, Jumadi

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Starpro Indonesia

Lebih lanjut, kata Jumadi, Rihanah terpaksa melakukan perintah Norma Risma dan ayahnya (NS) karena takut chat-nya dengan Rozy disebar.

Halaman Selanjutnya
img_title