Masya Allah! Pacar Nikita Mirzani Antonio Dedola Pindah Agama

Momen Antonio Dedalo masuk islam
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Kekasih Nikita Mirzani, yakni Antonio Dedola baru-baru ini mendadak jadi sorotan. Pasalnya ia dikabarkan pindah agama.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Hal ini diketahui dari unggahan akun sahabatnya Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

Dalam pantauan melalui akun Instagram Fitri Salhuteru. Antonio Dedola terlihat sedang berada di salah satu rumah yang sudah dihadiri oleh beberapa orang.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Usut punya usut, rupanya Antonio Dedola kini resmi menjadi seorang mualaf. Tanpa ragu-ragu, kekasih Nikita Mirzani tersebut dengan penuh percayaan diri, mulai mengikuti bacaan syahadat.

Tak sampai di situ saja. Fitri Salhuteru menuliskan keterangan di laman akun Instagram pribadinya yang menandakan bahwa kini Antonio Dedola resmi pindah keyakinan.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga dikeyakinan mu yang baru menjadikan mu pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah selalu mebimbingmu di jalan kebaikan," tulis Fitri Salhuteru dikutip dari Intipseleb, Minggu, 22 Januari 2023.

Fitri Salhuteru berharap dan mendoakan Antonio Dedola agar bisa berjodoh dengan Nikita Mirzani. Sehingga nantinya, bisa menjadi imam yang baik untuk sahabatnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title