Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo.
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Bandung Mutiara Septiani, adik dari Rizky Irmansyah, menjadi sorotan publik setelah video dirinya bersama teman-temannya membahas tentang settingan yang diunggah oleh Nikita Mirzani di Instagram pada Minggu, 21 April 2024.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Pada video tersebut, Mutiara terlihat duduk bersama seorang pria dan seorang wanita. Pria tersebut membicarakan masalah settingan menjelang pemilihan dan Mutiara nampak mengiyakan.

Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo

Photo :
  • Viva.co.id
Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Percakapan singkat antara adik Rizky Irmansyah dan temannya ini memunculkan spekulasi di kalangan warganet bahwa mereka membicarakan hubungan Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani yang hanya settingan selama pemilu yang lalu.

“Jelas-jelas dia settingan ya, karena pemilu kan, settingan pemilu kan?,” tanya si pria, di kutip dari Instagram Nikita Mirzani, Senin, 22 April 2024.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Heem,” jawab Adik Rizky Irmanysah sambil mengangguk-anggukan kepala seolah-olah membenarkan perkataan rekannya tersebut.

Percakapan antara Mutiara dan temannya ini menjadi viral di media sosial, terutama setelah diunggah oleh Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title