Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Mutiara Septiani, adik dari Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto, menjadi perhatian publik setelah video dirinya bersama teman-temannya membahas tentang settingan yang diunggah oleh Nikita Mirzani di Instagram pada Minggu, 21 April 2024.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dalam video tersebut, Mutiara terlihat duduk bersama seorang pria dan seorang wanita. Pria tersebut membicarakan masalah settingan menjelang pemilihan dan Mutiara nampak mengiyakan.

Percakapan singkat antara adik Rizky Irmansyah dan temannya ini memunculkan spekulasi di kalangan warganet bahwa mereka membicarakan hubungan Rizky Irmansyah dan Nikita Mirzani yang hanya settingan selama pemilu yang lalu.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo.

Photo :
  • Intipseleb.com

“Jelas-jelas dia settingan ya, karena pemilu kan, settingan pemilu kan?,” tanya si pria, di kutip dari Instagram Nikita Mirzani, Senin, 22 April 2024.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

“Heem,” jawab Adik Rizky Irmanysah sambil mengangguk-anggukan kepala seolah-olah membenarkan perkataan rekannya tersebut.

Percakapan antara Mutiara dan temannya ini menjadi viral di media sosial, terutama setelah diunggah oleh Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya. Berbagai komentar pro dan kontra dilontarkan oleh warganet. Namun, Nikita Mirzani terlihat kesal dengan percakapan adik Rizky tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title