Heboh! Kasus KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan Ngaku Sebagai Korban

Ferry Irawan Ditahan
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Suami Venna Melinda, Ferry Irawan hingga saat ini masih ditahan di Polda Jawa Timur terkait dugaan kasus KDRT yang dilaporkan oleh sang istri Venna Melinda. Akan tetapi, Ferry Irawan membantah bahwa dirinya melakukan KDRT.

Ditangkap Buntut Konten Penodaan Agama, Ini Pasal yang Dikenakan Terhadap TikToker Galih Loss

Ferry Irawan mengaku sudah mengetahui bahwa dirinya akan ditahan oleh polisi. Sebelum kejadian dugaan KDRT itu terjadi, ia mengaku dipaksa oleh Venna Melinda untuk ikut ke Kediri.

"Sebelum saya datang ke Surabaya, jauh-jauh hari saya sudah tahu saya akan dilakukan penahanan pada hari ini," kata Ferry Irawan, dikutip dalam unggahan akun @lambegosiip, Selasa (24/01/2023).

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Dalam keterangan tambahan, Ferry Irawan mengatakan bahwa dirinya sebagai korban paksaan yang dilakukan istri agar tidak bekerja.

"Kejadian di Kediri, tanggal 7 itu tadinya saya tak mau mengantar karena saya ada kegiatan syuting, karena istri saya memaksa, dan tidak ada yang mengantar, akhirnya saya antar, saya korbankan, saya tidak jadi bekerja," kata Ferry Irawan.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Ferry Irawan Ditahan

Photo :
  • VIVA

Selain itu, Ferry Irawan juga membantah kabar bahwa dirinya telah menganiaya Venna Melinda hingga mengalami luka parah. Diketahui, saat adanya laporan KDRT itu, langsung tersebar foto Venna Melinda yang wajahnya berlumuran darah.

Halaman Selanjutnya
img_title