Dapat Chat Dari Agnez Mo, Bunda Corla Ngaku Tidak Bisa Tidur

Bunda Corla
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung – Di tengah memanasnya perseteruan Bunda Corla dan Nikita Mirzani, banyak orang yang memberi dukungan terhadap Bunda Corla. Sederet artis turut menguatkan Bunda Corla, tidak terkecuali artis top tanah air, Agenz Mo.

Fans Bunda Corla Tak Terima Nama Idolanya Dicatut Hingga Beri Komentar Menohok

Dikutip dari antvklik.com pada Selasa, 24 Januari 2023, Bunda Corla mendapat chat berbahasa Inggris. Dalam chat tersebut, Agnez Mo mengungkapkan bahwa ia pernah melihat sebuah video dimana dalam video itu Bunda Corla memberi dukungan pada dirinya, dan Agnes Mo senang dengan sosok Bunda Corla yang apa adanya.

"Hai Bunda Corla, Ini Agnez Mo. Saya ingat salah satu fans saya pernah menandai salah satu akun kamu yang selalu dukung aku dan aku suka karena kamu yang apa adanya menjadi dirimu sendiri," tulis Agnez Mo dengan bahasa Inggris, dikutip dari unggahan instagram Bunda Corla, Selasa 24 Januari 2023.

Bunda Corla Tak Rela Namanya Dicatut Untuk Ngemis Online Hingga Jualan

Di dalam chatnya, Agnez mengatakan bahwa Bunda Corla berhak mendapat kebahagiaan. Ia pun juga menyinggung orang-orang yang Peduli terhadap Bunda Corla.

"Ketahuilah bahwa kamu pantas mendapatkan semua ini. Kamu pantas mendapatkan kebahagiaanmu. Orang-orang yang benar-benar peduli padamu tidak akan merasa "berjasa" akan itu." sambung Agnez.

Bunda Corla Peringatkan Akun Medsos yang Catut Namanya Untuk Minta Donasi

Tidak hanya itu, Agnez juga berharap Bunda Corla tetap berkarya menebar keceriaan seperti yang biasa ia lakukan.

"Terus lakukan yang terbaik. Tetaplah membawa kesan positif dan keceriaan untuk sekitarmu. Hanya itu yang harus kamu pedulikan. Jangan pernah terbawa oleh orang-orang yang membawa drama dalam hidupmu. Jangan beri perhatian pada orang toxic atau drama yang tak perlu. Fokus saja pada orang yang mencintaimu,"tutupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title