Mau Damai, Bunda Corla Minta Netizen Tidak Serang Anak Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla memasuki babak baru. Seiring waktu berjalan, Bunda Corla seolah mengibarkan bendera putih tanda perdamaian.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Hal itu diketahui melalui unggahan video akun Instagram @rumpi_gosip, dimana Bunda Corla meminta kepada semuanya, agar tidak terus menghujat dan membully Loly, anak Nikita Mirzani.

"Jangan serang Loly lagi, Loly anak baik. Loly sayang bunda," kata Bunda Corla dalam siaran langsung seperti dikutip pada Selasa, 24 Januari 2023.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Bahkan, perempuan yang sudah berdomisili di Jerman itu mengaku mau berdamai. Berkibarlah bendera putih itu. Oleh karenanya, Bunda Corla meminta tidak lagi menghujat anak Nikita Mirzani.

"Pokonya bunda mau damai. Kalau dia nggak mau damai yasudah. Pokoknya bunda sekarang adalah malaikat kalian. Aku akan seperti aku, dan nggak akan menjadi orang lain," ucap Bunda Corla.

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

"Jadi buat anak-anak bunda, cucu-cucu bunda, jangan lagi dijulid-in, jangan lagi diserang Loly anak baik. Aku tidak mau mengusik orang dan jangan mengusik aku," sambungnya lagi.

Mengingat Bunda Corla kembali ke Indonesia untuk sebuah liburan, ia ingin menikmati liburannya, happy-happy, ia tak ingin mencari keributan. Pasalnya, ia akan segera kembali ke Jerman dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title