Ferry Irawan Ancam Buka Aibnya, Venna Melinda Tantang Balik

Venna Melinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Seperti yang sudah tersiar sebelumnya, bahwa Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya, Jefry Simatupang sempat mengajak damai kepada Venna Melinda pasca kejadian KDRT di dalam rumah tangganya.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Kendati mengajak damai, Jefry mengungkapkan bahwa Ferry akan menebar aib Venna Melinda apabila ia terus-terusan disudutkan di media pemberitaan.

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya. Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," kata Jeffry Simatupang belum lama ini.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Mendengar kabar tersebut tak membuat Venna Melinda berkecil hati. Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris ia tak gentar bahkan pihaknya akan memberi BAP tambahan, berikut bukti dan sejarah hidupnya. Hal itu disampaikan Hotman dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @hotmanparis_fans.

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti tentang sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya. Anda akan terkejut. Nanti Anda akan terkejut, dalam BAP tambahan Venna akan membuka para saksi-saksi sejarah hidup itu," kata Hotman Paris dikutip dari TikTok @hotmanparis_fans.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

Lebih lanjut Venna Melinda, menurut Hotman, mempersilahkan Ferry Irawan jika ingin membongkar aibnya. Sebab, artis sekaligus politisi tersebut merasa tidak memiliki masalah.

“Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka!" kata Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title