Sebelum KDRT Terungkap, Ibu Venna Melinda Soroti Fisik Anaknya

Venna Melinda dengan sang ibu Ni Made Ayu Rachmawati
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pasca mengalami masalah KDRT, Venna Melinda terus menjadi sorotan. Pasalnya, kasus KDRT yang menyeret Ferry Irawan ke jeruji besi itu kini belum sepenuhnya selesai. Ferry tengah menjalani penahanan oleh Polda Jawa Timur setelah dilaporkan oleh Venna Melinda.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Dalam banyak pemberitaan, Venna Melinda melaporkan Ferry pada pihak kepolisian karena telah melakukan KDRT pada tanggal 8 Januari 2023 di sebuah hotel di Kota Kediri.

Dikutip dari antvklik.com, menurut Venna, kasus KDRT tidak hanya pada saat ia berada di Kediri waktu itu. Tetapi sejak tiga bulan terakhir atau akhir tahun 2022.

Akhirnya PUTUS! Nikita Mirzani Tak Kuat dengan Perlakuan Rizky Firmansyah: Keras Banget!

“Sebenarnya di 17 November itu, ada kejadian di Medan. Itu pertama kalinya aku merasakan ya,” ungkap Venna Melinda beberapa waktu lalu.

“Karena aku ingat banget aku dipanggil sama salah satu BUMN untuk jadi bintang tamu, ya itu juga sama mengalami kekerasan,” sambung ibu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini.

Alami Kekerasan Mental dan Fisik, Nikita Mirzani Ungkap Tabiat Asli Rizky Firmansyah

Meski demikian, Venna mengaku tak langsung melaporkan KDRT sejak awal lantaran rasa cintanya masih begitu besar kepada suaminya tersebut.

“Tapi itu aku pikir ya karena dia kan selalu minta maaf sama aku, dia selalu meyakini aku bahwa ini enggak akan terulang lagi demi Allah demi Rasulullah,” ucap Venna. 

Halaman Selanjutnya
img_title