Sewaktu Masih Bucin, Venna Melinda Ingin Mati di Pangkuan Ferry Irawan

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Viva

Bandung – Biduk rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan awalnya memang diragukan oleh keluarga Venna. Bahkan untuk meyakinkan, Ferry Irawan sampai bersumpah di bawah Al-Qur'an.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Keduanya mampu memenangi rasa pesimis dari keluarga yang tak yakin itu. Mereka menikah dan terlihat begitu mesra. Bahkan, diakui Venna Melinda bahwa ia sempat punya keinginan mati di pangkuan Ferry Irawan saking ia dilanda cinta yang begitu dalam.

"Aku udah pernah bilang 'Bi, aku pengen mati dipangkuannya Abi'. Begitu pun Abi selalu bilang pengen mati di pangkuan aku. Itu tidak terjadi ya nggak papa, tapi paling tidak aku pernah menjadi orang yang mendedikasikan diri aku sama dia," jelas Venna Melinda.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Namun seiring waktu, rumah tangga mereka dilanda prahara. Perlahan cinta Venna terhadap Ferry mulai surut karena sikap Ferry yang dirasa tak sesuai dengan harapan Venna Melinda. Hingga akhirnya KDRT terjadi.

Sempat terucap rasa penyesalan dari Venna Melinda telah mengambil keputusan menikah dengan Ferry Irawan. Bahkan, menurut kabar yang dilansir Intipseleb pada Kamis, 25 Januari 2023, Venna mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak cinta

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Venna juga menyangkal akan mencabut laporannya pada pihak kepolisian atas tindakan KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

"Sekarang? Enggak (cinta) kan aku bilang, enggak itu setelah dia bilang enggak (tidak mengakui KDRT) terakhir ke polisi itu ilang cintanya. Ilang sama sekali gak berbekas. Jadi kalau ada yang bilang aku mau balik lagi mencabut kayaknya itu sangat salah ya," papar Venna Melinda seperti dilansir dari kanal YouTube program acara stasiun TV swasta pada 25 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title