Waduh! Rizky Billar Ngamuk ke Mantan Staff Leslar Entertainment

Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @rizkybillar

Bandung – Mantan karyawan Leslar Entertainment, Donny Ramadhan Saputra mengunggah moment kebersamaan dengan teman kerjanya. Di dalam video uanggahan Donny tersebut terlihat Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dikutip dari Intipseleb pada Kamis, 26 Januari 2023, Donny juga tampak memberikan Salam perpisahan kepada teman-teman kerjanya. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“HATUR NUHUN SADAYANA Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!,” tulis Donny dalam keterangan Instagramnya pada bulan Oktober 2022 silam.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Dan tiba-tiba, Rizky Billar mengomentari unggahan tersebut dengan komentar pedas. Ia menuding Donny telah mengambil sisa uang belanja.

“Pas dibubarin sok2 nangis2 lu dibelakang gw ngatain,kerja kasbon mulu… Sisa belanja gw aja gua diemin ga lu balikin,belum lagi nipuin fans dengan tiket palsu.. Tobat lu,” tulis komentar dari Rizky Billar.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Bukan Netizen kalau tidak nimbrung dalam kolom komentar. Mereka pun malah balik menyerang suami Lesti Kejora tersebut.

“bukan doni aja yg ngatain lu dbelakang gue juga kok karna ga bisa ngatain lu ddepan,” tulis salah seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title