10 Hari Ditahan, Begini Kondisi Terkini Ferry Irawan

Ferry Irawan Ditahan
Sumber :
  • tvOneNews

BandungFerry Irawan resmi jadi tahanan Polda Jawa Timur setelah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka atas laporan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda.

Ditangkap Buntut Konten Penodaan Agama, Ini Pasal yang Dikenakan Terhadap TikToker Galih Loss

Ferry ditahan sejak Senin, 16 Januari 2023 silam. Maka per hari ini, ia genap 10 hari mendekam di balik jeruji besi.

Dilansir dari antvklik.com, Kepala Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Dirmantoro, mengatakan bahwa kini kondisi Ferry Irawan dalam keadaan baik-baik saja.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

“Informasi dari penyidik maupun dokter yang kami terima, Ferry masih dalam kondisi sehat dan bisa melakukan proses penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kombes Pol Dirmanto saat ditemui awak media pada Kamis, 26 Januari 2023.

Seperti yang tersiar dalam pemberitaan sebelumnya, Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya, Jefry Simatupang sempat mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Tak hanya itu, pihak Ferry juga meminta bantuan polisi untuk memfasilitasi pertemuan dengan Venna Melinda. Namun, dikabarkan Venna menolak pertemuan tersebut.

“Namun demikian sampai dengan saat ini, polisi atau penyidik sudah berupaya untuk untuk mempertemukan (Venna Melinda dengan Ferry Irawan),” kata Kombes Pol Dirmanto.

Halaman Selanjutnya
img_title