Akan Gelar Konser di Stadion Gelora Bung Karno, Raisa Ukir Sejarah Baru

Raisa Andriana
Sumber :
  • viva.co.id

BandungRaisa Andriana akan mengukir sejarah baru di jagad hiburan tanah air. Pasalnya, ia akan menjadi perempuan pertama yang menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno. Konser itu, direncanakan akan digelar pada 25 Februari 2023 mendatang.

Babak Pertama Usai, Vietnam Berhasil Menekan Pertahanan Timnas Indonesia

Dikutip dari VIVA pada Jum'at, 27 Januari 2023, pada konser bertajuk "Raisa Live in Concerts" itu Raisa akan tampil sebagai penyanyi solo pertama yang digelar di GBK dalam skala besar.

Diperkirakan, panggung yang akan digunakan Rausa berukuran mencapai 15 meter memanjang masing-masing di sisi kiri dan kanan, serta lidah panggung sepanjang 20 meter.

Ghisca Debora Klaim Sudah Refund Uang Kerugian Korban Penipuan, Begini Kata Polisi

Dengan ukuran panggung sebesar itu, pihak promotor dan tim kreatif sudah memperhitungkan bagaimana penonton menikmati penampilan sang diva. Dari itu, layar LED Square ukuran 1.000 meter persegi akan disediakan agar para penonton dapat melihat penampilan Raisa dari segala sisi stadion.

"Penonton duduk di mana pun nantinya akan tetap bisa melihat pertunjukannya. Jadi kami tidak mau ada penonton yang kekurangan akses untuk melihat segala kerja keras yang kami lakukan lalu pulang dengan kecewa. Kami sangat pikirkan hal itu," ungkap Raisa, dalam konferensi pers "Raisa Live in Concert" di SUGBK, Kamis 26 Januari 2023.

Resmi Jadi Tersangka, Begini Tampang Ghisca Debora Aritonang Pakai Baju Tahanan

Panggung raksasa tersebut juga akan dilengkapi dengan sistem HGSS, sebuah sistem tata panggung asal Australia yang memiliki unit dengan spesialisasi Hydraulic Roofing Systems.

"Ini kesempatan terbaik bagi penonton untuk merasakan konser berskala stadion dengan konten lokal. Selain itu, kami menyiapkan struktur panggung raksasa dengan menggunakan HGSS yang secara khusus bisa menahan bobot di bagian atap agar bisa dipasangi aksesori tambahan oleh tim kreatif," jelas CEO Juni Concert, Adryanto Pratono atau Boim.

Halaman Selanjutnya
img_title