Ferry Irawan Sedih! Venna Melinda Tolak Mediasi dan Ajakan Damai

Ferry Irawan Ditahan
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Kuasa hukum Ferry Irawan, yaitu Jefry Simatupang memberi keterangan perihal pelik rumah tangga kliennya dengan Venna Melinda.

Mediasi dengan Ansor, Ustaz Basalamah Isi Pengajian Hingga Selesai

Jefry Simatupang menerangkan bahwa pihaknya sudah meminta dipertemukan dengan Venna Melinda, namun permintaan tersebut ditolak oleh pihak Venna Melinda.

“Kami sudah sampaikan permohonan kami untuk dipertemukan, kemudian dari statement dari kuasa hukum sendiri mengatakan sudah tidak ada upaya perdamaian dan mediasi sehingga tidak ada pertemuan di hari ini," ungkap kuasa hukum Ferry Irawan, dikutip dari IntipSeleb pada Jum'at, 27 Januari 2023.

Bertemu di Ruang Mediasi, Ria Ricis Cium Tangan Teuku Ryam: Rujuk?

Karena ditolak untuk bertemu dengan tujuan mediasi, Jefry mengungkapkan bahwa kliennya, Ferry Irawan merasa sedih. Sebab tak ada upaya damai dari pihak Venna Melinda. Jefry juga mengungkapkan bahwa sebenarnya Ferry berharap bisa bertemu dengan istrinya tersebut.

“Nah hal itu membuat Pak Ferry sendiri merasa juga sedih sebenarnya, karena harapan Pak Ferry pada hari ini bisa dipertemukan dengan Ibu V sendiri," ungkap Jeffry Simatupang lagi.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Ternyata Ria Ricis Sudah...

Harapan dari tim kuasa hukum Ferry Irawan, adanya pertemuan untuk mengupayakan perdamaian walau tidak langsung terjadi perdamaian. Menurut Jeffry Simatupang, yang terpenting adalah proses untuk damai tersebut.

“Nah harapan kami sebenarnya dalam pertemuan, katakanlah terjadi pertemuan, itu tidak harus langsung terjadi perdamaian hari ini kan, begitu tentu namanya perdamaian itu kan membutuhkan proses, membutuhkan waktu, tetapi paling tidak ada upaya yang dimulai kan begtiu," jelas pengacara Ferry Irawan tersebut.