Ria Ricis Ngotot Ceraikan Teuku Ryan Meski Jalani Mediasi, Kuasa Hukum Beri Penjelasan

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Sekarang Ria Ricis telah menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024. Gugatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Hari Senin, 19 Februari 2024, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sidang cerai pertama mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang akan melibatkan mediasi

Ria Ricis bertemu dengan Teuku Ryan empat mata di ruang mediasi. Kedua berbicara dari hati ke hati tentang nasib rumah tangga mereka dengan seorang mediator. 

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Sayangnya, setelah menjalani mediasi, YouTuber berusia 28 tahun itu segera meninggalkan dan menolak berbicara dengan media. Ria Ricis tampaknya tidak ingin membahas hasil pertemuan mereka dengan suaminya. 

Ria Ricis.

Photo :
  • Viva.co.id
Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Namun, Hendra K Siregar, kuasa hukum Ria Ricis, menyatakan bahwa kliennya telah membulatkan tekad untuk berpisah dari Ria Ricis sejak awal. Dia sudah membuat keputusan itu sejak lama.

"Kalau itu (mediasi) sudah pernah terjadi, bahkan dengan pihak keluarga, sudah. Upaya itu sudah dilakukan sebelum masuk Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Hendra K Siregar saat ditemui usai sidang, Senin (19/2/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title