Tak Yakin Anaknya Lakukan KDRT, Ibu Ferry Irawan Minta Proses Hukum Transparan

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

BandungFerry Irawan resmi menjadi tahanan Polda Jawa Timur sejak Senin, 16 Januari 2023 lalu. Penahanan Ferry tersebut, menuai ketidak puasan dari keluarganya. Bahkan dikabarkan bahwa Ibu Ferry Irawan tidak yakin bahwa anaknya melakukan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Dikutip dari VIVA pada Sabtu, 28 Januari 2023, dikatakan bahwa ibu Ferry Irawan tidak sepenuhnya mempercayai tuduhan KDRT yang dialamatkan kepada anaknya. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, Sunan Kalijaga.

"Ibundanya (Ferry Irawan) masih tidak meyakini 100 persen apa yang dituduhkan ke mas Ferry itu benar. Artinya keluarga meminta agar proses hukum ini terang benderang, jelas di mata hukum," kata Sunan Kalijaga, ditemui di Senayan, Jakarta, Jumat 27 Januari 2023.

Kisah Salmafina, Mantan Istri Taqy Malik yang Memilih Pindah ke Agama Kristen

Tidak hanya itu, pihak keluarga Ferry Irawan juga menegaskan bahwa mereka tidak akan terpengaruh terhadap opini publik tentang pemberitaan soal Ferry. Mereka hanya meminta kejelasan terkait penahanan terhadap Ferry.

"Bukan karena desakan publik atau opini publik yang dibangun oleh pihak-pihak tertentu. Keluarga ingin proses hukumnya transparan, atas dasar apa mas Ferry ini ditahan," sambung Sunan.

Dua Ular Raksasa di Makam Sunan Kalijaga Disebut Penyebab Banjir Demak, Juru Kunci Angkat Bicara

Selain itu, keluarga Ferry Irawan lebih mempercayai Ferry bahwa ia tidak melakukan KDRT seperti yang dituduhkan. Sebab, suami Venna Melinda tersebut menyangkal dengan tegas tuduhan itu.

"Kalau dibilang melakukan kekerasan, KDRT, dugaan itu disanggah karena Mas Ferry merasa tidak pernah melakukan pemukulan ataupun kekerasan lain," kata Sunan Kalijaga.

Halaman Selanjutnya
img_title