Luna Maya Ungkap Sosok Kriteria Pria Idaman, Seperti Ariel Noah?

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

BandungLuna Maya artis populer di Tanah Air yang tak pernah lepas dari sorotan. Memiliki penampilan menawan dan sukses berkarier di dunia hiburan sampai saat ini dia masih belum terlihat menggandeng sosok kekasih barunya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Baru-baru ini Luna Maya menceritakan pandangannya terkait kehidupan khususnya perihal asmara. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Luna Maya menjelaskan soal memilih pasangan hidup. Dia menyebut jika pria yang kurang percaya diri untuk mendekatinya, bukan masalah baginya.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Kalau mereka yang minder bukan salah gue. Gue bukan rugi, mereka yang rugi ngapain minder. Kenapa kita harus mendowngrade siapa diri kita, kapasitas kita dan apa yang kita mampu hanya supaya orang terintimidasi oleh gua," Ucap Luna Maya dilansir dari IntipSeleb, Sabtu 28 Januari 2023.

Luna Maya tipikal perempuan yang tak asal pilih pasangan. Oleh sebab itu, dia menyarankan untuk sebaiknya setiap wanita agar tidak perlu menurunkan standar atau kriterianya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Artinya ya orang terintimidasi juga bukan salah gua, tidak tepat untuk mendampingi gua. Kenapa harus mendowngrade cara kerja kita atau cara kita mau menjalankan hidup kita hanya supaya memiliki pasangan," tutur Luna.

Masih dalam kesempatan yang sama. Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng tersebut mengungkapkan kriteria pasangan hidup yang tepat untuknya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title