Kabar Bahagia, Mikha Tambayong Resmi Menikah dengan Deva Mahenra

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Sedang berbunga-bunga. Mikha Tambayong kini resmi menjadi istri Deva Mahenra. Keduanya menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023. Kabar bahagia tersebut, diunggah sendiri oleh penyanyi solo itu di akun instagram pribadinya.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Dalam unggahan foto itu, tampak keduanya berpose bahagia ke arah kamera. Mikha mengenakan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan buket mawar di tangannya. Sementara Deva mengenakan setelan jas warna putih yang dipadukan dengan celana cokelat.

Background bunga warna putih, memperindah dekorasi pengantin yang ditempati Mikha dan Deva. Berdasarkan lokasi yang ditandai Mikha dalam postingannya, dapat ditebak bahwa pernikahan itu berlangsung di Pulau Dewata, Bali.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Melalui postingan tersebut, Mikha mengungkapkan rasa bahagianya. Ia juga menaruh caption di unggahannya itu bahwa gaun pengantin yang ia kenalan adalah gaun pengantin sang ibu.

"28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream," tulis Mikha Tambayong di Instagram @miktambayong, dikutip VIVA.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Tidak hanya Mikha, Deva Mahenra pun turut mengunggah moment bahagia itu di akun instagram pribadinya.

"Mari berkenalan —setiap saat. Selamanya," tulis Deva Mahenra sebagai caption dalam foto dirinya dan Mikha yang diunggah di Instagram @devamahenra.

Halaman Selanjutnya
img_title