Ulasan Penggerebekan Ibu Norma Risma Tanpa Busana di Kontrakan Versi Ketua Pemuda

Ibu Norma Risma, Rihanah
Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • TikTok/@normarisma

Bandung –Saksi mata yang ada di sekitar kontrakan Norma Risma yang memergoki Rozy Zay Hakiki akhirnya buka suara.

Kabar tersebut semula mencuat ke publik ketika Norma Risma yang menyatakan suaminya telah berselingkuh dengan ibu mertua sendiri, Rihanah Anah.

Salah satu saksi mata membeberkan posisi Rozy dan Rihanah Anah ketika penggerebekan. Anehnya, keduanya beralasan kepanasan sehingga buka baju.

Sofyan, ketua pemuda di lingkungan rumah Norma Risma memberikan keterangan atas penggerebekan Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya yang diduga berzina.

Ia mengaku mendapatkan laporan dari warga sehingga berupaya mendobrak rumah Rozy. “Karena ada laporan dari warga setempat. Akhirnya, saya sama temen 4 orang. Saya dorong, dobrak,” ucap Sofyan, ketua pemuda, dalam salah satu tayangan infotainment di YouTube, dilansir VIVA Bandung pada 28 Januari 2023.

Saat pintu didobrak, Sofyan dan warga lainnya mendapati Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya dalam keadaan tidak pakai busana.

Kata Sofyan, Rozy lari ke kamar mandi ketika penggerebekan terjadi. "Posisi perempuannya seperti itu (tidak memakai baju) dan laki-lakinya cuman pakai kolor lari ke kamar mandi waktu penggrebekan,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title