Dituding Bakat Silat, Pihak Ferry Irawan Tersinggung akan Lakukan Pembelaan

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram Ferry Irawan

Bandung – Ditahan sejak Senin, 16 Januari 2023 silam Ferry Irawan masih menjadi sorotan publik. Mulai dari penampilannya yang terlihat tidak ganti baju, sampai pada kemapuannya yang dibilang punya bakat silat.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Mengutip dari Intipseleb pada Sabtu, 28 Januari 2023, kuasa hukum Ferry Irawan angkat bicara perihal kabar miring yang dilekatkan pada suami Venna Melinda itu.

Kuasa hukum Ferry Irawan, Jefry Simatupang mengungkapkan bahwa pihaknya merasa terpojok oleh pemberitaan yang tidak akurat. Maka Jefry pun mengatakan kliennya berhak melakukan pembelaan.

Bolehkah Zakat Fitrah ke Orang Tua Sendiri? Buya Yahya Tegaskan Ini

“Pak Ferry juga menyampaikan semakin disudutkan dengan pemberitaan yang kurang tepat maka pak Ferry juga akan melakukan pembelaan,” ungkap Jeffry, kuasa hukum Ferry Irawan.

Jefry menyinggung pihak yang menyebut Ferry jatuh miskin sampai tak punya ongkos.

Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan Ternyata Jebolan Liga Dangdut

“(Contoh) seorang yang jatuh miskin tidak punya ongkos itu terlalu menyudutkan jadi Pak Ferry punya hak untuk melakukan pembelaan masa sih sampai jatuh miskin tidak punya ongkos,” ucapnya.

Selain itu, Jefry juga menyinggung pernyataan yang menyebutkan bahwa kliennya punya bakat silat. Sehingga bisa melukai orang tanpa meninggalkan bekas. Hal tersebut, menurut Jefry dapat membuat kliennya semakin tersudut.

Halaman Selanjutnya
img_title