Diisukan Cerai Dengan Arya Saloka, Ini Pesan Menyentuh Putri Anne

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram @putrianne

Bandung – Kabar kurang apik datang dari pasangan Arya Saloka dan Putri Anne. Mereka dikabarkan telah bercerai. Hal itu, karena diketahui bahwa Arya Saloka menghapus semua foto sang istri di akun instagramnya.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Namun, di tengah boomingnya isu tersebut, Putri Anne mengunggah sebuah pesan yang menyentuh serta penuh makna.

Rasa penasaran warganet semakin menjadi lantaran sempat beredar video yang memperlihatkan kemesraan Arya Saloka dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. Bahkan tidak sedikit Netizen yang mengira kalau Putri Anne telah benar-benar diceraikan oleh aktor tampan tersebut.

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

Isu yang berkembang tersebut, dibantah oleh Putri Anne dengan unggahan kata-kata bijak dengan makna yang dalam. Di akun Instagramnya, ia tulis uangkapan tersebut dengan bahasa Inggris.

"Untuk belahan jiwaku tersayang, suamiku dan separuh jiwaku, Ibrahim Rumi," tulis Putri Anne di caption Instagram, dilansir Minggu, 29 Januari 2023.

Akhirnya Putri Anne Ungkap Alasan Lepas Hijab

"Usia kita pada dasarnya adalah usia yang tragis, jadi kita menolak untuk menerimanya secara tragis. Bencana telah terjadi kita berada di reruntuhan kita mulai membangun habitat kecil yang baru, untuk memiliki harapan kecil yang baru," tulis pesan berbahasa Inggris di postingan Putri Anne.

"Ini adalah kerja keras, sekarang tidak ada jalan mulus menuju masa depan, tapi kita memutar, atau berebut rintangan. Kita harus hidup, tidak peduli berapa banyak langit telah jatuh," tandasnya.