Billy Syahputra Buka Suara Soal Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya

Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram Billy Syahputra

BANDUNG – Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi perbincangan hangat publik baru-baru ini. Pasalnya, keduanya diisukan berselingkuh.

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Hal tersebut heboh usai beredarnya video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Arya yang diketahui memiliki seorang istri, diduga menjalin asmara dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta tersebut.

Jauh hari sebelum beredarnya isu tersebut, ternyata mantan kekasih Amanada Manopo, Billy Syahputra sudah mengingatkan Amanda agar menjaga jarak dengan Arya Saloka.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Hal ini diungkapkan oleh adik dari mendiang Olga Syahputra ini di YouTube Atiek Nur Wahyuni. Di sana Billy mengenang saat masih berpacaran dengan gadis 22 tahun itu. Billy pernah meminta Amanda untuk menjaga jarak dengan lawan main saat syuting berakhir.

"Aku selalu bilang sama Manda 'Sayang kalo misalkan memang setelah selesai acara atau syutingnya, di belakang kamera, kalo bisa kamu jangan. Lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu'," ujar Billy Syahputra.

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

Hal ini, ujar Billy, bukan semata-mata mengekang Amanda Manopo, melainkan untuk menjaga hati istrinya Arya Saloka, yakni Putri Anme.

"Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu, tapi untuk menjaga itu semua. Nama baik Amanda, nama baik lawan mainnya juga dan istrinya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title