Kenal Khairi Melalui Aplikasi Dating, Kiky Saputri Mantap Menjadi Istrinya

Kiky Saputri dan M Khairi
Sumber :
  • unggahan Instagram @windrafotografi

Bandung – Di jaman dimana fasilitas lengkap seperti saat ini, kita bisa dengan mudah mengakses segala kebutuhan melalui internet. Tak terkecuali masalah jodoh, bisa kita dapatkan dengan perantara teknologi yang serba canggih. Tinggal bagaimana kita bijak dalam menggunakannya.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Hal itu dialami oleh Kiky Saputri. Komedian berusia 29 tahun itu mengenal sosok pria yang kini jadi suaminya melalui aplikasi dating, yaitu Bumble. Dari empat lelaki yang ia kenal lewat aplikasi itu, Kiky mantap memilih M. Khairi. Pasalnya, menurut Kiky, Khairi tidak pernah meminta foto mesum.

“Saya itu kenal Khairi aplikasi dating, bumble. Dari 4 orang yang match, saya pilih khairi. Karena cuma dia yang gak minta pap tt. Dia gak pernah minta beneran, makanya saya pilih,” canda Kiky Saputri, dilansir IntipSeleb dari Instagram @insta_julid pada Minggu, 29 Januari 2023.

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

“Dia yang gak minta pap, tapi mintanya OYO doang. Bercanda bercanda, apa Red Doors waktu itu ya,” lanjutnya.

Pada mulanya, Kiky mengaku tak percaya diri ketika melihat instagram Khairi. Sebab, ternyata pria tersebut bukan sembarangan. Khairi diketahui orang berpendidikan tinggi dan sering ke luar negeri. Tidak hanya mental Kiky yang tidak PeDe, tapi isi dompetnya pun ikut tak percaya diri.

Wikwik di Tengah Hutan saat Siang Hari, Video Mesum ABG SMA Pacitan Viral di Medsos

“Saya kenapa milih khairi? Karena anak baik. Jujur, pertama kali dari bumble ke Instagram. Saya lihat profilnya, saya insecure. Pendidikan di Amerika Serikat, foto-fotonya luar negeri, dompet saya juga minder. Setelah kenal lebih dalam, saya gak insecure lagi. Karena yang kaya orang tuanya,” tuturnya.

Menjadi Pendamping seorang lelaki yang memiliki banyak kelebihan, berpendidikan dan tajir, Kiky sangat beruntung. Nyaris tak melihat kekurangan. Namun, komedian tersebut masih saja membuat ketawa orang lain dengan kelakarnya tentang Khairi. Menurutnya, dari beberapa penilaian, Khairi hanya punya satu kekurangan, yaitu suaranya jelek.

Halaman Selanjutnya
img_title