Viral Pengakuan Terlarang Ibu Norma Risma, Takut Chat Mesum Tersebar Akhirnya Berzina dengan Rozy?

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Bandung –Belakangan ini publik kembali dihebohkan dengan pengakuan ibu Norma Risma, Rihanah terkait dugaan perselingkuhannya dengan menantu sendiri, Rozy Zay Hakiki.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Pengakuan itu tertulis dalam surat pernyataan Rihanah untuk meluruskan tudingan yang dilontarkan oleh anaknya, Norma Risma.

Dalam surat pernyataan yang beredar, Rihanah menjelaskan bahwa perselingkuhan dan perzinahan antara dirinya dan Rozy merupakan tindak pemaksaan dari mantan suaminya, Nursalam dan Norma Risma.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Rihanah menuduh mantan suaminya dan Norma Risma ingin menggerogoti kekayaan yang dimiliki oleh Rozy sehingga menyuruh dia untuk berzina.

Selain itu, Rihanah mengaku jika dirinya tidak menuruti perkataan mantan suami dan anaknya, maka bukti percakapan (yang dinilai mesum) antara dia dan Rozy akan diviralkan.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp kalau tidak menuruti apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara NS dan anak kandung saya yang bernama NORMA RISMA bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dan menantu saya (ROZY) akan disebar luaskan ke semua orang," tulis surat pernyataan Rihanah dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

Bukan hanya itu, Rihanah juga mengaku dipaksa untuk mendekati Rozy hingga berpacaran dan berzina dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title