Sosok Marchella FP, Wanita Cantik Dikabarkan Tengah Dekat dengan Ariel NOAH

Hotman Paris ungkap kasus lama Ariel NOAH
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Musisi Ariel NOAH dikabarkan sudah memiliki pasangan baru. Sosok Marchella FP, seorang penulis novel Nanti Kita Cerita Hari Ini (NKTCHI) diisukan menjadi pasangan baru Ariel NOAH. Kabar kedekatan Ariel NOAH dan Marchella FP mencuat usai keduanya terciduk jalan bersama beberapa waktu lalu. 

Mengenal Bernardus Prasodjo, Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Ariel NOAH keciduk hadir dalam premiere film yang diangkat dari novel karya Marchella FP, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Ariel mengunggah momen kehadirannya dalam acara tersebut lewat Instagram miliknya. 

Selain itu, Marchella FP juga keciduk menemani sang artis manggung di Tennis Indoor, Senayan baru-baru ini. Hal ini terungkap dalam sebuah video TikTok. Tampak Marchella FP duduk di bagian depan penonton bersama anak Ariel NOAH, Alleia. 

Sosok Pendeta yang Ajak War Takjil Non Muslim, Dulu Anggota Boyband

Video tersebut sontak saja menjadi viral di media sosial hingga banyak spekulasi yang mengatakan Ariel NOAH dan Marchella FP pacaran. Anggapan ini diperkuat dengan pernyataan Luna Maya di YouTube The Hermansyah A6 yang menyebut Ariel sudah punya pacar.

"Lahh, itu kan memang acaranya sang pacar kang Bor, Marchella FP. Semoga berjodoh, Aamiin," komentar warganet. "Kalau ini mah bener, fix no debat," yang lain.

Ini Sosok yang Buat Denny Sumargo Tertarik Perdalam Islam, Putuskan Mualaf?

"Ariel sukanya sama yang tinggi tinggi," imbuh warganet.

Sosok Marchella FP

Halaman Selanjutnya
img_title