Geram Sikap Mantan Suami dan Ibu Kandung, Norma Risma Resmi Lapor ke Polda Banten

Potret Pernikahan Norma Risma
Sumber :
  • Istimewa

BandungNorma Risma akhirnya resmi melaporkan mantan suami, Rozy dan Ibunya, Rihanah ke Polda Banten atas dugaan perzinahan. Sebelumnya, Norma mengaku tidak ingin melaporkan mereka karena masih hormat pada sang ibu.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Hal itu bisa dilihat dalam Instagram Story yang diunggah oleh akun @badrinuka yang kemudian diposting ulang oleh akun @norma_risma.

Dalam unggahan tersebut, tertulis keterangan bahwa Norma Risma akhirnya telah resmi melaporkan mantan suami dan ibu kandungnya atas dugaan perzinahan bersama kuasa hukumnya ke Polda Banten.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

“Norma Risma Bersama Kuasa Hukum (Team Hotman 911 Hotman Paris) Resmi Melaporkan Saudara R dan Saudari R Atas Dugaan Perzinahan 284 KUHP,” tulis keterangan akun tersebut dikutip VIVA Bandung, Senin (30/01/2023).

Diberitakan sebelumnya, kisah Norma Risma viral di media sosial yang menceritakan bahwa mantan suaminya sendiri diduga melakukan perselingkuhan dengan ibu kandungnya sendiri. Bahkan, mantan suami dan ibunya disebut sempat digrebek oleh warga di tempat tinggalnya karena dicurigai melakukan perzinahan.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Pihak mantan suami dan ibunya juga sempat mengelak dan tidak mengaku telah berselingkuh atau melakukan perzinahan. Namun, kini sepertinya Norma Risma ingin bertindak tegas dengan melaporkan mereka. 

Sebagai informasi, Norma Risma, Gadis asal Serang Banten,  diketahui sebelumnya tidak ingin melaporkan balik mantan suaminya karena dirinya masih tidak tega dengan Rihanah yang merupakan ibu kandungnya sendiri. Hal itu dijelaskan Hotman Paris saat bersama Norma di sebuah acara televisi.

Halaman Selanjutnya
img_title