Adegan 'Panas' dengan Jefri Nichol, Wulan Guritno: Terpenting Harus Nyaman

Jefri Nichol dan Wulan Guritno
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungJefri Nichol, Wulan Guritno dan Ganindra Bimo  sempat dipertemukan dalam film Jakarta vs Everybody. Film ini sudah tayang di Bioskop pada tahun 2022 lalu. Diketahui film ini memiliki beberapa adegan panas.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Saat ditemui wartawan, Wulan Guritno mendapat pertanyaan terkait dirinya yang menjalani beberapa adegan ‘pams’ dengan lawan mainnya yakni Jefri Nichol dan Ganindra Bimo.

Menurutnya, sebelum menjalani adegan tersebut yang paling terpenting adalah memastikan bahwa lawan mainnya merasa nyaman.

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

“Yang terpenting kita harus nyaman, apalagi buat intimate scene. Aku, Bimo sama Nichol banyak banget ngobrol sampe detail. Kayak, nanti Nichole nanya ‘Mbak Wulan nyamannya gimana?’, terus aku nanya Bimo nyamannya gimana?” jelas Wulan Guritno dikutip dari Intipseleb, Selasa (31/01/2023).

“Kalau aku, nyamannya harus wangi, harus ini. Jadi sebelum melakukan itu (intimate scene) kita semua mandi,” sambungnya.

'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Jefri Nichol dan Wulan Guritno

Photo :
  • Berbagai Sumber

Lebih lanjut, Wulan menegaskan bahwa hal tersebut memang perlu dilakukan para artis bila menjalani intimate scene, karena memang sudah ada pembelajarannya tersendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title