Profil Habib Jafar: Da'i, Penulis dan Konten Kreator yang Dekat dengan Milenial

Habib Husein Ja'far
Sumber :
  • Instagram @husein_haidar

Bandung - Nama Habib Husein Jafar kini sudah tidak asing lagi bagi kalangan pemuda. Habib Husein Jafar merupakan Da’i Islam dan sekaligus content creator yang selalu berdakwah melalui media sosial

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Saat ini, Habib Husein Jafar menjadi sosok habib muda yang dekat dengan anak muda. Lalu siapa sebenarnya Habib Husen Jafar ini? Simak profilnya berikut ini.

Biodata Habib Husein Jafar

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Husein Jafar Al-Hadar atau yang akrab disapa Habib Husein Jafar atau Habib Jafar. Dia lahir di Bondowoso, Jawa Timur pada tanggal 21 Juni 1988. Saat ini, Habib Husein Jafar berusia 32 tahun.

Habib Husein Jafar merupakan seorang penulis, pendakwah dan content creator Dakwah Islam. Habib Husein Jafar merupakan pria yang berdarah Madura yang juga memiliki garis keturunan Nabi Muhammad SAW yang dikenal dengan cara dakwah yang sangat dekat dengan anak muda.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Pendidikan Habib Husein Jafar

Habib Husein Jafar pernah menempuh pendidikan pesantren di Pondok Pesantren Bangil, Jawa Timur. Ia juga merupakan seorang Sarjana Filsafat Islam di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta yang mengambil jurusan Akidah dan Filsafat Islam. Saat ini ia melanjutkan pada program magister Tafsir Qu’ran di universitas yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title