Pernah Lihat Orang Berhubungan Intim di Kereta, Habib Jafar: Nafsu Dajjal

Habib Husein Ja'far
Sumber :
  • Instagram @husein_haidar

Bandung – Pendakwah milenial, Habib Husein Jafar menceritakan momen saat dirinya harus naik kendaraan umum. Saat itu, ia sedang naik metromini dari Condet menuju Ciputat.

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

"Terakhir naik angkot pas kuliah, karena kuliah di Ciputat terus tinggal di Condet karena numpang sama kakak. Jadi naiknya 510, itu dari pasar rebo ke Ciputat tapi enaknya masuk tol," kata Habib Jafar dikutip dari di kanal YouTube Tuah Kreasi, Selasa (31/01/2023).

"Jadi dulu itu aturannya ada harus ditutup cuman mereka gak ditutup karena biar full sampai keluar karena dipintu itu ada 3 orang nanti. Jadi mereka kaya bendera tuh. Jadi di dalem tuh full mungkin isinya 60 kali sampai ruang sedikit gak ada," sambungnya.

Bahas War Takjil, Habib Jafar dan Pendeta Marcel Saling Guyon

Karena suasana metromini yang penuh membuat banyak oknum yang memanfaatkan momen itu untuk melakukan yang tidak senonoh.

"(Selain copet) dan juga banyak oknum-oknum yang blok! Yang dia salah, oknum-oknum yang zinah-zinah. Itu yang bangsatnya tuh. Kalau yang bagian depan engga, kalau bagian belakang iya. Rata-rata bagian belakang iya kayak di gesek-gesek. Dan kayanya gak ngeliat kelamin maksudnya siapa aja. Kan biasanya bapak-bapak tua," kata Habib.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Habib Husein Ja

Photo :
  • Instagram @husein_haidar

Namun menurut Habib Jafar, momen yang paling membuat dirinya risih ketika sedang melakukan perjalanan dengan kereta dari Surabaya ke Jakarta. Saat itu, kereta ya yang digunakan olehnya sangat penuh. Ternya, ada sepasang muda-muda yang justru melakukan hubungan intim disana.

Halaman Selanjutnya
img_title