Komedian Nunung Srimulat Divonis Idap Penyakit Kanker

Nunung Srimulat
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Komedian Nunung Srimulat, kini tengah ditimpa ujian. Akhir-akhir ini, komedian bertubuh simpal itu jarang muncul ke permukaan.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Hadir dalam Podcast bersama Rube Onsu, Nunung berbagi cerita tentang kesehatannya. Perempuan berusia 59 tersebut, divonis penyakit kanker payudara.

Mantan istri Iyan Sembiran itu, berbagi cerita di kanal YouTube Ruben Onsu yang baru diunggah Rabu, 1 Februari 2023. Nunung menuturkan kepada suami Sarwendah itu, bahwa sebum divonis mengidap kanker payudara, dirinya juga menderita penyakit yang mengharuskannya untuk selalu rutin melakukan cek darah.

Soal Tanggal Pernikahan dengan Muhammad Fardhana, Ini Kata Ayu Ting Ting

Vonis penyakit yang cukup serius itu, membuat Nunung sedih dan stress. Bahkan, dikabarkan Nunung sering menangis melewati hari-harinya.

"Saya sedih, tapi saya enggak boleh marah. Saya cuma, 'ya Allah, ujian apa lagi yang harus saya jalani?' Tapi saya percaya Allah memberikan yang terbaik buat saya," terang Nunung Srimulat pada Ruben Onsu di kanal YouTubenya.

Didatangi Oknum Polisi, Rektor Unissula Semarang Diminta Buat Video Puji Jokowi

Karenanya penyakit yang dideritanya, membuat Nunung terpaksa memulangkan anak dan cucunya ke Solo. Ia juga mengungkapkan agar mereka bisa mencari nafkah sendiri dan tidak lagi mengandalkan dirinya. Sebab diketahui bahwa Nunung merupakan tulang punggung keluarga yang menaggung 50 anggota keluarga.

"Ya memang untuk saat ini saya angkat tangan." sambung Nunung.

Halaman Selanjutnya
img_title