Begini Hasil Terawang Paranormal Soal Rumah Tangga Arya Saloka

Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo
Sumber :
  • Berbagai sumber

Bandung – Rumah tangga Arya Saloka menjadi sorotan publik usai beredarnya video kemesraan dirinya dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Video itu cukup mengegerkan banyak orang. Pasalnya, Arya Saloka yang diketahui sudah memiliki istri berani menampilkan kemesraanya dengan Amanda Manopo. Keduanya nampak begitu mesera di dalam sebuah kendaraan.

Karena hal itu, rumah tangga Arya Saloka bersama istrinya, Putri Anne kembali diguncang kabar tidak menyenangkan.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Rumah tangga Arya Saloka bersama Putri Anne rupanya mendapat sorotan banyak orang. Termasuk salah satunya datang dari seorang paranormal kondang yang biasa disapa Nyai Ratu.

Lewat akun Instagram @titisannyairatukidul_ itu, Nyai Ratu mencoba untuk menerawang perihal kejadian yang menimpa rumah tangga Arya Saloka. Dalam postingan tersebut Nyai Ratu memposting screen shoot sebuah media online dengan judul 'Tak Masalah Arya Saloka Beradegan Mesra, Putri Anne: Gue Kapan Cemburu sama Dia?'.

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

Menepis ungkapan Putri Anne, Nyai Ratu mengungkapkan jika istrinya Arya Saloka itu cukup cemburu hingga pernah saling diam satu sama lain. Meski begitu Nyai Ratu juga menuliskan jika sang istri memang termasuk paling baik, karena selalu berusaha menunjukkan ke publik jika rumah tangganya itu baik-baik saja.

Selain itu Nyai Ratu juga mengungkapkan jika Amanda Manopo dan Arya Saloka itu awalnya tidak ada rasa apapun, tetapi akhirnya lama-lama mereka berdua terbawa perasaan.

Halaman Selanjutnya
img_title