Dilaporkan Oleh Farhat Abbas, Bunda Corla Akui Tidak Takut

Bunda Corla
Sumber :
  • VIVA

BandungBunda Corla dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh Farhat Abbas dengan kasus pronografi. Namun, tak lama setelah  dilaporkan, Bunda Corla kembali ke negara timpat tinggalnya, Jerman.

Resmi Dijadian Sebagai Tersangka Pembuat Video Aliran Sesat, Gus Samsudin Dikenakan Pasal UU ITE

Karena kepulangannya ke Jerman, Bunda Corla disebut melarikan diri untuk menghindari proses hukum.

Dikutip dari Intipseleb pada Kamis, 2 Februari 2023, Farhat Abbas melaporkan Bunda Corla pada 30 Januari 2023 silam dengan pasal UU ITE. Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Prissilia mengetahui hal tersebut. Lantas kemudian, ia mengungkapkan keberaniannya atas laporan Farhat.

Hadiri Sidang Perdana, Momen Ria Ricis Salim ke Teuku Ryan Jadi Sorotan

"Katanya pengacara ada yang ngelaporin gua. Padahal pengacara harusnya bantu untuk urusan hukum," kata Bunda Corla dalam siaran langsungnya, Kamis, 2 Januari 2023.

Kendati demikian, kembalinya Bunda Corla menimbulkan dugaan adanya ketakutan dari sang artis. Tapi hal tersebut langsung ditepis Bunda Corla.

Begini Usaha Teuku Ryan Bujuk Ria Ricis Sebelum Sidang Cerai Besok

"Aku nggak takut. Aku balik ke Eropa karena mikirin izin tinggal di sini, kontrak di Mc Donald's. Bukan aku melarikan diri," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Bunda Corla justru mempertanyakan kenapa baru sekarang Farhat Abbas melaporkannya. Sedangkan menurutnya, Bunda Corla sudah pernah tampil lebih seksi pada saat Farhat Abbas menikah dengan Nia Daniyati.

Halaman Selanjutnya
img_title