Rafathar Sebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tidak Romantis Sama Sekali

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • Raffinagita1717/instagram

Bandung – Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi buah bibir. Terlebih keduanya kini sedang hits di jagad maya. Diketahui Raffi dan Nagita sama-sama bergelur sebagai konten kreator.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024

Dalam sebuah kesempatan, putra sulung Raffi Ahmad yaitu Rafathar Malik Ahmad membongkar bahwa kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya untuk kepentingan konten semata. Hal itu terlihat dalam salah satu vlog mereka di Youtube.

“Yang sayang sama mama siapa?” tanya Raffi Ahmad pada Rafathar, dikutip dari video yang diunggah ulang oleh Instagram @lambegosiip.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

“Nggak ada. Ini kan buat syuting doang, ini nih yang bagian sayang-sayangan.” jawab Rafathar dengan polos, yang kemudian disambut gelak tawa.

Kemudian, kakak Rayyanza Malik Ahmad itu juga berceloteh dengan menyebut kedua orang tuanya suka berbohong. Sebab, mereka berjanji untuk pergi, tapi justru malah kembali tidur.

Ditangkap Buntut Konten Penodaan Agama, Ini Pasal yang Dikenakan Terhadap TikToker Galih Loss

“Papa kan suka bohong sama mama, katanya papa mau pergi tiba-tiba di kasur,” tambah Rafathar.

Masih belum puas menanyai putra sulungnya Raffi Ahmad penasaran apakah Rafathar menganggap dirinya sebagai sosok yang romantis kepada Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
img_title