Pengantin Baru, Kiky Saputri Ungkap Suami Suka Nyosor

Kiky Saputri dan M. Khairi
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Pasangan pengantin baru yang kini tengah berbulan madu, Kiky Saputri mengungkapkan fakta menarik soal kebahagiaannya bersama sang suami.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Diketahui pengantin baru itu kini tengah berada di Roma, Italia. Kiky mengaku bahwa usai menikah dengan M. Khairi, suaminya itu malah suka menciumnya (nyosor). Hal itu diketahui dari unggahan Kiky di Instagramnya.

Perempuan berusia 29 tahun itu pun membagikan percakapannya dengan M Khairi saat menanyakan terkait hal tersebut. Menurut Khairi, dirinya dan Kiky sudah menikah sehingga sudah halal untuk bermesraan, bahkan disebutnya bahwa itu sudah menjadi pahala bagi istri. Sehingga Kiky pun malah memintanya untuk terus melakukan hal itu. 

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

“(Kiky) : Sayang, kenapa jadi suka nyosor sih? (Khairi) : Gapapa kan udah halal, sekali nyosor istri dapet pahala. “(Kiky): Oh gitu ya? Yaudah sosor adek terus baaaaaang… shikaaaaattt, sedooooot, jangan kasih kendoooorr,” tulis caption yang ditulis Kiky dalam unggahannya di Instagram @kikysaputrii, diktuip VIVA pada Jumat, 3 Februari 2023. 

Tentu saja, Netizen langsung melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai komentator. Mereka membuat ramai kolom komentar dengan candaan terhadap pengantin baru yang sedang berbahagia tersebut.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

“asik bgt yg bulan madu @kikysaputrii @poykhairi moga pulang jadi 3 ya,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

“Halal sayang halal hahahaha,” kata netizen lain yang turut berkomentar di unggahan Kiky. 

Halaman Selanjutnya
img_title