Setibanya di Jerman, Bunda Corla Digeledah Ketat Petugas Bandara

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

Bandung – Saat mendarat di Jerman, Bunda Corla mengalami penggeledahan yang ketat di bandara Jerman. Penggeledahan itu, dilakukan oleh petugas bandara.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Setibanya disana, Cynthia Corla Prissilia itu dijemput oleh salah seorang temannya. Teman Bunda Corla itu menuturkan bahwa penggeledahan itu terjadi karena ada yang melapor bahwa Bunda Corla saat ini sedang menjadi sorotan publik khususnya di jagad maya.

Bunda Corla sempat heran dan kaget saat dirinya digeledah. Bahkan, Bunda Corla juga mengaku bahwa dirinya juga diintrogasi oleh petugas bandara.

Mau Terbang Gratis Sepuasnya ke Negara ASEAN? Ada Tips Nikmati Promo Hotel & Liburan Impian Anda

"Oh pantesan, roknya dicium-cium. Nggak ada apa-apa, nggak ada masalah. Dicek semua, dibongkarin," ujar Bunda Corla, dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 2 Februari 2023.

"Ditanya kamu berapa lama di Indonesia? Tiga minggu. Kamu ngapain ke Jerman? Saya tinggal di Jerman. Ditanyain bakso-baksonya, bedak-bedak, krim-krim, itu rokok apa gitu, karena itu kan 12 bungkus tuh. Dicek semua, dompet, segala macem," lanjutnya.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Kemudian Bunda Corla juga mengatakan sempat Curiga dengan orang yang melakukan penggeledahan. Sebab, diakuinya, orang yang mengggeledah itu tidak mamakai baju dinas.

"Tapi tadi langsung dari sana, Bunda pikir penumpang juga lho. Nggak pake dinas, iya dia pake baju biasa,” pungkas Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
img_title