Kata Sandi Butar Usai Kritik Dinas Pemadam Kebakaran Depok: Saya Siap Terima Konsekuensinya

Sandi Butar Petugas Damkar Depok.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Bandung - Sosok Sandi Butar Butar petugas Damkar Kota Depok tengah viral di media sosial usai mengkritik Dinas Pemadam Kebakaran setempat.

Profil Diani Kartini, Dokter Spesialis yang Mengungkap Larangan Jilbab Bagi Pegawai di RS Medistra

Kritiknya yang berbentuk video terkait 'room tour' alat operasional pemadam kebakaran di unit kerjanya banyak yang rusak kini tengah menjadi sorotan publik. 

Akibat kritikannya tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok pun melayangkan surat panggilan kepada Sandi Butar Butar.

Selain Raffi Ahmad, Sule Juga Mengaku Sempat Ditawari Jadi Wakil Walikota oleh Artis Ini

Tidak sendirian, dalam surat panggilan tersebut Sandi dipanggil bersama tiga rekan kerjanya.  

Pemanggilan tersebut, seperti terlampir dalam surat, untuk mengikuti pembinaan Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT) di ruang Kepala UPT Damkar Cimanggis, pada Selasa 23 Juli 2024 mendatang pukul 11.00 Wib.

Bikin Geleng-geleng Kepala, Eks Penjabat Bupati Bandung Barat Kegap Bawa Senjata Api ke Dalam Rutan

Menanggapi surat pemanggilan itu, melalui video yang viral, Sandi Butar Butar mengaku tidak gentar. Bahkan ia meminta atasannya tersebut untuk tidak perlu memanggil teman-temannya.  

"Untuk para pejabat Dinas Pemadam Kebakaran, Anda harus berjiwa besar dan berjiwa kesatria, untuk tidak memanggil teman-teman saya. Limpahkan kesalahan kepada saya, saya siap menanggungnya," kata Sandi dalam video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title