Dapat Ancaman dari Haters, Rizky Billar Lapor Polisi

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • tangkapan layar video Instagram @khrl.rizal04

BandungRizky Billar mengaku mendapat ancaman dari beberapa hatersnya. Merasa terancam ia pun membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Kendati demikian, setelah bertemu haters yang bernama Afandi, Rizky Billar memutuskan untuk berdamai. Penasaran sama kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut di bawah ini!

Saat ditemui usai menjalani rangkaian proses pemeriksaan. Afandi bertemu awak media, ia mengaku menyesal telah mengancam Rizky Billar.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Merasa bersalah, dia pun meminta maaf kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dan juga kepada seluruh fans Leslar (Lesti Billar).

"Saya menyampaikan bahwasannya pengancaman, pengeditan semuanya kepada mas Billar dan Lesti Kejora semua saya yang melakukan, saya memohon maaf kepada keluarga Rizky Billar dan Lesti, meminta maaf kepada seluruh fans mas Billar dan Mba Lesti," ujar Afandi di Polda Metro Jaya, Jumat, 3 Febuari 2023.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Afandi kemudian menjelaskan bahwa dia salah menilai Rizky Billar. Menurutnya, kedua pasangan suami istri tersebut merupakan orang baik.

Bagaimana tidak, Afandi mengatakan Rizky Billar memberi asupan makanan untuknya saat bertemu di Polda Metro Jaya. Tak hanya itu saja, bahkan dirinya diberi ongkos untuk pulang ke kampung halamannya, Aceh.

Halaman Selanjutnya
img_title