Terungkap, Ini Kronologi Ancaman Haters Terhadap Rizky Billar

Rizky Billar dan haters didampingi pihak kepolisian
Sumber :
  • Intipseleb

BandungRizky Billar dan hatersnya saat ini telah sepakat untuk berdamai dengan difasilitasi oleh pihak Polda Metro Jaya. Saat ditemui, suami Lesti Kejora itu pun menjelaskan kronologi dugaan pengancaman.

Jangan Buat Akun Baru! Begini Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Lupa Semuanya;

Diketahui sebelumnya, seorang heters berinisial A mengunggah postingan berisikan pernyataan palsu soal Rizky Billar. Kemudian, diposting ulang oleh suami Lesti Kejora tersebut di Instagram storynya.

Rizky Billar merasa tak terima lantaran haters membuat konten yang dinilai terdapat unsur pengancaman. Katanya, gestur seakan-akan ingin menggorok lehernya.

Instagram Dibajak? Ini Langkah Cepat yang Harus Kamu Lakukan!

"Terlapor sempat membuat statement palsu tentang saya, saya membuat story yang menampilkan pelaku, ternyata pelaku melakukan pengancaman dengan menggariskan leher kepada saya," kata Rizky Billar di Polda Metro Jaya dilansir dari Intipseleb, Jumat (03/02/2023).

Bukan hanya dirinya, Risky Billar juga merasa keluarganya ikut terancam. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk membuat laporan terkait dugaan pengancaman.

Makin Mirip Instagram, Whatsapp Juga Hadirkan Fitur Mentions

"Kemudian saya berkomunikasi dengan lawyer saya, dan akhirnya melaporkan hal itu (soal dugaan pengancaman)," tutur Rizky Billar.

Rizky Billar dan haters

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title