Habib Ja'far Tertawa, Warung Madura Tetap akan Buka di Hari Kiamat

Habib Husein Ja'far
Sumber :
  • Instagram @husein_haidar

Bandung – Habib Husein Ja'far al-Hadar atau yang lebih dikenal dengan panggilan Habib Ja'far, merupakan salah satu pendakwah milenial yang mampu masuk ke ruang pemuda masa kini. Ia hadir dengan gaya dan caranya sendiri yang lebih elegan, sehingga diganderungi pemuda-pemudi. Tak ayal, dakwahnya pun diminati.

Parkir Liar di Berbagai Minimarket Semakin Meresahkan, Bagaimana Aturannya?

Baru-baru ini, Habib Ja'far membuat konten menginspirasi untuk meningkatkan kegigihan dan semangat kerja. Ia pun terlibat obrolan dengan orang Madura yang menjaga sebuah warung.

Dikutip dari VIVA pada Sabtu, 4 Februari 2023, kala itu Habib Ja'far sedang beli kopi dan mie instan di warung madura tersebut. Dalam obrolan tersebut, tampak kalau penjaga warung memiliki kegigihan dan semangat dalam mencari nafkah. Tidak hanya itu, ia juga nampak cerdas dari jawaban-jawaban atas pertanyaan Habib Ja'far.

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

Warung yang dihampiri Habib Ja'far tersebut diketahui buka 24 jam. Dengan dijaga oleh dua orang, biasanya suami-istri. Warung itu dijaga secara bergantian, siang dijaga istri dan malam dijaga oleh suami.

“Ini buka 24 jam, kapan waktu istirahatnya?” tanya Habib Jafar dilansir dari YouTube Jeda Nulis, Jumat 3 Januari 2023.

Bahas War Takjil, Habib Jafar dan Pendeta Marcel Saling Guyon

“Ya buka 24 jam, kita istirahatnya bergantian dengan istri,” jawab pedagang kelontong tersebut.

“Jika saya habis belanja saya bisa istirahat, istri saya yang jaga, nanti kalo dia ngantuk gantian saya lagi yang jaga,” lanjut jawabannya.

Halaman Selanjutnya
img_title