Baru Tahu Penyakit Nunung Srimulat, Sule Nangis

Sule
Sumber :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

BandungKomedian Sule, dikabarkan baru tahu tentang jenis penyakit yang diderita sahabatnya, Nunung Srimulat. Sebagai seorang sahabat satu profesi, tentu Sule kaget dan turut bersedih atas ujian yang menimpa Nunung.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Sule sebagai salah satu orang terdekat Nunung, menyesali satu hal dari sahabatnya itu. Ia mengatakan bahwa sahabatnya yang bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu tidak menceritakan jenis penyakit yang dideritanya.

“Sebetulnya dari awal-awal sudah tahu, cuma kan nggak tahu penyakitnya apa. Mami cuma cerita ada benjolan-benjolan di sini,” ujar Sule saat dihubungi melalui video call dalam sebuah acara talkshow televisi swasta.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

Komedian bersambut panjang di bagian belakang itupun mengakui bahwa Nunung memiliki tanggung jawab yang besar dalam keluarganya.

“Ya mau gimana, Mami bilang banyak yang harus dibiayai, ya mau nggak mau,” sambungnya.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Nunung Srimulat

Photo :
  • Intipseleb

Saat memberikan pesan dan menyemangati Nunung Srimulat, Sule pun tak kuasa menahan tangisnya. Dengan suara bergetar, ia menyesalkan mengapa Nunung jarang bercerita soal masalahnya dan memintanya agar tak perlu sungkan bicara apabila membutuhkan bantuan.

Halaman Selanjutnya
img_title