Senggol Balik Farhat Abbas, Bunda Corla: Pengacara Kok Ngelaporin Orang ke Polisi

Farhat Abbas dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Setelah balik ke Indonesia untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan, Bunda Corla kini sudah kembali ke Jerman untuk menjalani rutinitasnya bekerja di sebuah restoran cepat saji.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Diketahui bahwa sebelum pulang ke Jerman, Bunda Corla sempat dilaporkan oleh pengacara Farhat Abbas ke polisi atas tudingan pelanggaran UU Pornografi dan ITE. Hal itu pun juga bikin netizen heboh.

Tak mau menanggapi soal Farhat Abbas, Bunda Corla kini akhirnya buka suara dan sedikit menyinggung sikap mantan suami Nia Daniaty tersebut. 

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Hal itu terlihat pada saat Bunda Corla melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku heran dengan kelakuan Farhat Abbas, profesinya pengacara tapi malah melaporkan ke polisi. Menurutnya, pengacara tugasnya melindungi klien saat ada suatu kasus. 

"Baru pertama kali dalam hidup aku, yang ngakunya pengacara ngelaporin aku ke polisi. Orang gila. Harusnya kita ambil pengacara untuk mencari proses perlindungan diri. Pengacara kok ngelaporin orang ke polisi, orang gila ya," kata Bunda Corla dikutip dari akun TikTok @cucokmeong94 pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Pemilik nama asli Cynthia Corla Priscilla itu juga menyindir Farhat Abbas terkait anggapanya yang mengatakan Bunda Corla kabur dari Indonesia untuk menghindari proses hukum yang dilaporkanya.

"Terus ujung-ujungnya katanya gue kabur. Ngapain gue kabur? Gue kerja di luar negeri sudah 18 tahun, kemana saja hidup kau?," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title