Ini Sosok Pemuda yang Dikabarkan Tengah Dekat Dengan Cinta Laura

Arya Vasco
Sumber :
  • intipseleb.com

BandungCinta Laura dikabarkan dengah dekat dengan seorang pemuda berdarah Bali. Kabar tersebut semakin membuat penasaran saat aktris blasteran Jerman itu kedapatan mengunggah foto bersama pemuda yang diisukan dekat dengannya.

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

Nama pemuda tersebut adalah Arya Vasco. Namanya semakin melejit setelah terendus kabar sedang memiliki hubungan dekat dengan Cinta Laura. Ditambah, keduanya sempat menampilkan foto berdua di akun media sosial.

Dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 4 Februari 2023, bahwa melalui media sosial pribadinya, Cinta Laura pamer momen tengah berada di kawasan Pantai La Jolla, California. Terdapat pula Arya Vasco yang menemaninya.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Cinta Laura dan Arya Vasco

Photo :
  • Tangkapan layar intipseleb.com

Unggahan Cinta Laura tersebut seolah memberi sinyal bahwa keduanya memiliki hubungan spesial. Sebuah foto perlihatkan mereka duduk saling berhadapan dan melempar senyum. Foto lainnya perlihatkan tangan mereka yang saling menggenggam satu sama lain.

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

Pemuda bernama lengkap Arya Pralabda Vasco de Haan diketahui lahir pada 18 Desember 1999 di Denpasar, Bali. Meski masih terhitung sangat muda, anak dari Arjen de Haan itu merupakan seorang aktor sekaligus model.

Pria tampan tersebut juga diketahui beragama islam. Selain itu, pria yang akrab dipanggil Arya tersebut memiliki hobi bermain basket.

Halaman Selanjutnya
img_title